Green Sedayu Apartment dengan Konsep one stop living ,menghadirkan beberapa tipe unit apartment, mulai dari ukuran 28 m2 (studio),1Br ukuran 38m2,2Br Ukuran 48m2,3Br Ukuran 62m2, dan 3Br 74m2 dengan harga terjangkau. Ruang apartement didesain untuk menjadi hunian yang nyaman.

Nilai lebih yang kami berikan:

1. Modern Lifestyle

Selain apartment yang berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar  terdiri dari 2 tower apartemen setinggi 20 lantai, Juga dilengkapi 1 Hotel Hilton Garden Inn, di bawahnya juga dilengkapi dengan Green Sedayu Mall yang menempati 3 lantai.

Cafe-cafe modern Seperti STARBUCKS,Burger King,Tawan ,Bengawan Solo,KOI dan lain-lain. Juga bioskop XXI, yang membuat serasa memiliki bioskop sendiri.yang berbaris rapi menyajikan hiburan yang tidak ada habisnya dengan tenant-tenant yang lain. Mall Green Sedayu Apartment memberikan kenyamanan bagi yang suka menghabiskan waktu bersama kerabat atau keluarga dengan menghadirkan konsep Alfresco Dining dan Arena Bermain anak seperti Amazing Park.Dan masih banyak lagi Fasilitas Lainnya yg ada di dalam Green Sedayu Mall.Tunggu apa lagi segera miliki Apartement Green Sedayu dan nikmati fasilitas yang menarik .

2.  Strategic Location

Lokasi yg terletak tepat di pinggir Jln Raya dengan melalui akses Tol outer ring road, para pengguna jalan yang dari arah Jakarta Selatan dapat mencapai lokasi Green Sedayu Apartment dengan mudah begitupun sebaliknya.Juga dapat menjangkau Pondok Indah ataupun Bogor dalam waktu singkat.

Bagi yang berencana ingin menuju ke pusat kota maupun Bandara Soekarno Hatta dapat dengan mudah melalui Gerbang Tol Kamal.  Hal ini menjadikan lokasi Green Sedayu Apartment sangat strategis, alhasil nilai investasinya akan semakin naik sedemikian cepat.

3. Convenience Place

Sudah waktunya Anda menikmati quality time dengan keluarga atau orang-orang terdekat. Nikmati kebersamaan dengan mereka melalui berbagai fasilitas seperti : gym,children playground, swimming pool, jogging track,thematic garden atau sekedar menikmati pemandangan di balkon.

Recommended Articles